Syarat & Ketentuan Jasa Pembuatan Website
I. SYARAT & KETENTUAN UMUM
- Ahari.ID sebagai penyedia jasa pembuatan website tidak menerima pembuatan website yang berkaitan dengan pelanggaran hukum di Indonesia.
- Isi konten website merupakan tanggung jawab pelanggan.
- Segala materi yang berkaitan dengan tulisan, audio/video, gambar, dan file lain yang ditampilkan di website merupakan tanggung jawab pelanggan sehingga Ahari.ID terbebas dari tuduhan dan tuntutan pelanggaran hak cipta secara hukum.
II. PEMESANAN WEBSITE & PEMBAYARAN
- Pelanggan diharapkan untuk memberikan keterangan lengkap dan menyiapkan materi (artikel, gambar, logo, dll) untuk kepentingan pembuatan website yang akan di pesan dan juga menyiapkan nama website (domain) yang akan digunakan.
- Pembayaran website dapat dilakukan dalam 2 tahap, DP 50% di awal dan sisanya setelah website selesai dibuat.
- Proses pembuatan website akan dikerjakan setelah kami menerima konfirmasi DP pembayaran.
- Uang pembayaran DP pembuatan website yang sudah dibayarkan tidak dapat dibatalkan atau dikembalikan dengan alasan apapun.
- Pelunasan wajib di lakukan maksimal 1 (satu) minggu setelah website kami nyatakan sudah selesai & sudah online. Jika dalam rentang waktu tersebut belum ada pelunasan pembayaran, maka website akan kami non-aktifkan.
III. MASA BERLAKU WEBSITE & BIAYA PERPANJANGAN WEBSITE
- Masa berlaku website adalah selama satu tahun dihitung mulai dari pertama kali pelanggan membayar DP awal
- Biaya/harga perpanjangan website untuk tahun berikutnya adalah sebesar 75% dari biaya/harga pada saat awal pemesanan/harga awal.
- Kami akan memberitahukan kepada pelanggan 1 (satu) bulan sebelum masa berlaku website berakhir. Jika dalam rentang waktu tersebut pelanggan tidak melakukan pembayaran untuk memperpanjang masa berlaku website, maka websitenya akan kami non-aktifkan.
IV. FITUR WEBSITE
- Fitur-fitur website akan ditambahkan sesuai dengan paket yang dipilih dan/atau atas permintaan/kesepakatan di awal pemesanan website.
- Jika pelanggan ingin menambahkan fitur disaat website sudah dalam tahap pengerjaan atau setelah website kami nyatakan sudah selesai, maka pelanggan akan dikenakan biaya tambahan yang besarnya tergantung dari fitur-fitur apa yang ingin ditambahkan di dalam websitenya.
V. REVISI & GARANSI
- Pelanggan berhak dan dapat mengajukan permintaan revisi/koreksi/perbaikan di dalam website apabila terdapat kesalahan/ketidaksesuaian dalam materi/desain & fitur website yang telah disepakati pada pemesanan awal.
- Jika pelanggan ingin melakukan perubahan-perubahan pada materi/desain & fitur pada saat website sudah dalam tahap pengerjaan atau website kami nyatakan sudah selesai/status online, maka pelanggan akan dikenakan biaya tambahan. Oleh karenanya kami berharap agar pelanggan dapat benar-benar memastikan materi/desain & fitur apa saja yang akan digunakan di dalam websitenya sebelum kami mulai mengerjakannya.
- Kami memberikan garansi perbaikan apabila website tidak berfungsi dengan baik (selama pelanggan masih menggunakan jasa pembuatan website Ahari.ID).
VI. KONSULTASI & SUPPORT
- Konsultasi & support selalu kami layani selama pelanggan masih menggunakan jasa pembuatan website dari Ahari.ID.
- Konsultasi & support setiap hari kerja mulai jam 09.00 s/d 21.00 WIB via E-mail: support@ahari.id
- Jika dalam situasi tertentu/darurat, pelanggan membutuhkan support website diluar jam tersebut diatas, pelanggan dapat segera menghubungi kami via telp atau WhatsApp.
*Syarat & Ketentuan ini dapat berubah sewaktu-waktu.
Dengan memesan jasa pembuatan website di Ahari.ID, kami menganggap pelanggan telah mengetahui & setuju dengan syarat & ketentuan yang berlaku.
Terimakasih telah menggunakan jasa pembuatan website dari Ahari.ID.