Syarat & Ketentuan Jasa Pembuatan Website

SYARAT & KETENTUAN UMUM

  1. Ahari.ID sebagai penyedia jasa pembuatan website tidak menerima pembuatan website yang mengandung unsur penipuan, judi, SARA, dan hal-hal yang berkaitan dengan pelanggaran hukum di Indonesia.
  2. Isi konten website merupakan tanggung jawab pelanggan.
  3. Segala materi yang berkaitan dengan tulisan, audio/video, gambar, dan file lain yang ditampilkan di website merupakan tanggung jawab pelanggan sehingga Ahari.ID terbebas dari tuduhan dan tuntutan pelanggaran hak cipta secara hukum.

 

PEMESANAN WEBSITE & PEMBAYARAN

  1. Pelanggan diharapkan untuk memberikan keterangan lengkap dan menyiapkan materi (artikel, gambar, logo, dll) untuk kepentingan pembuatan website yang akan di pesan dan juga menyiapkan nama website (domain) yang akan digunakan. 
  2. Pembayaran website dapat dilakukan dalam 2 tahap, DP 50% di awal dan sisanya setelah website selesai dibuat.
  3. Proses pembuatan website akan dikerjakan setelah kami menerima konfirmasi DP pembayaran.
  4. Uang pembayaran DP pembuatan website yang sudah dibayarkan tidak dapat dibatalkan atau dikembalikan dengan alasan apapun.
  5. Pelunasan wajib di lakukan maksimal 1 (satu) minggu setelah website kami nyatakan sudah selesai & sudah online. Jika dalam rentang waktu tersebut belum ada pelunasan pembayaran, maka website akan kami non-aktifkan.

 

MASA BERLAKU WEBSITE & BIAYA PERPANJANGAN WEBSITE

  1. Masa berlaku website adalah selama satu tahun dihitung mulai dari pertama kali pelanggan membayar DP awal
  2. Biaya/harga perpanjangan website untuk tahun berikutnya adalah sebesar 75% dari biaya/harga pada saat awal pemesanan/harga awal.
  3. Kami akan memberitahukan kepada pelanggan 1 (satu) bulan sebelum masa berlaku website berakhir. Jika dalam rentang waktu tersebut pelanggan tidak melakukan pembayaran untuk memperpanjang masa berlaku website, maka websitenya akan kami non-aktifkan.

 

FITUR WEBSITE

  1. Fitur-fitur website akan ditambahkan sesuai dengan paket yang dipilih dan/atau atas permintaan/kesepakatan di awal pemesanan website.
  2. Jika pelanggan ingin menambahkan fitur disaat website sudah dalam tahap pengerjaan atau setelah website kami nyatakan sudah selesai, maka pelanggan akan dikenakan biaya tambahan yang besarnya tergantung dari fitur-fitur apa yang ingin ditambahkan di dalam websitenya.

 

REVISI & GARANSI

  1. Pelanggan berhak dan dapat mengajukan permintaan revisi/koreksi/perbaikan di dalam website apabila terdapat kesalahan/ketidaksesuaian dalam materi/desain & fitur website yang telah disepakati pada pemesanan awal.
  2. Jika pelanggan ingin melakukan perubahan-perubahan pada materi/desain & fitur pada saat website sudah dalam tahap pengerjaan atau website kami nyatakan sudah selesai/status online, maka pelanggan akan dikenakan biaya tambahan. Oleh karenanya kami berharap agar pelanggan dapat benar-benar memastikan materi/desain & fitur apa saja yang akan digunakan di dalam websitenya sebelum kami mulai mengerjakannya.
  3. Kami memberikan garansi perbaikan apabila website tidak berfungsi dengan baik (selama pelanggan masih menggunakan jasa pembuatan website Ahari.ID).

 

KONSULTASI & SUPPORT

  1. Konsultasi & support selalu kami layani selama pelanggan masih menggunakan jasa pembuatan website dari Ahari.ID.
  2. Konsultasi & support setiap hari kerja mulai jam 09.00 s/d 21.00 WIB via E-mail: support@ahari.id
  3. Jika dalam situasi tertentu/darurat, pelanggan membutuhkan support website diluar jam tersebut diatas, pelanggan dapat segera menghubungi kami via telp atau WhatsApp.

 

Syarat & Ketentuan ini dapat berubah sewaktu-waktu.

Dengan memesan jasa pembuatan website di Ahari.ID, kami menganggap pelanggan telah mengetahui & setuju dengan syarat & ketentuan yang berlaku.

 

Terimakasih telah menggunakan jasa pembuatan website dari Ahari.ID.

 

Mau Bertanya & Konsultasi Dulu? Jangan Ragu untuk Menghubungi Kami

Don`t copy text!